Tim Empat  Satgas Covid-19 Kota Balam Sambangi Perkampungan Warga.

BANDAR LAMPUNG –(deklarasinews.com)– Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Sertu Tarmidi yang tergabung dalam Tim 4 Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung menyambangi perkampungan warga.

“Kedatangan Tim 4 Satgas Covid-19 di perkampungan warga tersebut dalam rangka melakukan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan serta berbagi masker secara gratis kepada warga di Kel.Tanjung Raya Kec. Kedamaian, Bandar Lampung. Selasa (23/2/2021)

“Sertu Tarmidi mengatakan, saat ini Kota Bandar Lampung memasuki zona orange, dalam arti kota Bandar Lampung terjadi penurunan angka pemaparan virus Covid-19, yang mana sebelumnya masuk pada zona merah.”

“Hal itu diketahui melalui akun Instagram @dinkeslampung yang dirilis pada tanggal 17 Februari 2021, bahwa kota Bandar Lampung masuk di zona orange (resiko sedang).” kata Sertu Tarmidi.

“Namun demikian, pihaknya akan terus menghimbau serta melakukan upaya-upaya, agar masyarakat Kota Bandar Lampung terhindar dari pemaparan virus Corona.” pungkasnya.

DIBACA - 4 KALI

Check Also

Tiga Pilar Kelurahan Nagri Tengah Purwakarta Optimalkan Pencegahan Penularan Covid-19

PURWAKARTA -(deklarasinews.com)- Dalam rangka mengoptimalkan pencegahan dan menurunkan penularan penyebaran Covid-19, Babinkamtibmas bersama Tiga Pilar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *