Tersangka SK, Kasus Pencurian Di Serahkan Ke Kejaksaan Jayapura

(pelitaekspres.com)-  JAYAPURA – Akhirnya SK tersangka kasus pencurian beberapa bulan lalu diserahkan ke kejaksaan negeri jayapura pagi tadi yang langsung diserahkan oleh penyidik pembantu unit reskrim polsek sarmi Brigpol Ronaldo Rihulay. ( Senin, 22/11/2021 )

Penyerahan tersangka kasus pencurian ini mendapat respon positif dari Kapolsek sarmi Ipda Arie Widjaya dengan memberikan apresiasi kepada keberhasilan personilnya dalam menangani kasus pencurian yang terjadi di sarmi secara baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Kapolsek sarmi Ipda Arie Widjaya saat dijumpai usai apel pagi tadi menyampaikan terima kasih kepada personilnya atas keberhasilan dan loyalitas dalam.memjalankantugas terlebih saat menangani kasus – kasus yang terjadi di wilayah hukumnya, selain itu adapun upaya – upaya yang telah dilakukan oleh penyidik, salah satunya adalah melengkapi administrasi penyidikan dan berkoordinasi dengan pihak kejaksaan,”ujar kapolsek sarmi.

“SK merupakan pelaku pencurian beberapa bulan lalu tepatnya bulan september 2021 dengan korban Amos Tunya yang beralamatkan di Jln. Dipenogoro sarmi kota dengan barang bukti berupa 1 unit Speaker dan 1 unit handphone milik korban, lemudiankami juga telah melakukan serangkaian penyidikan dan melengkapi administrasi penyidikan kemudian kami juga telah berkoordinasi denga pihak kejaksaan negeri jayapura beberapa bulan lalu,”,ungkap kapolsek sarmi.

“SK di jerat sesuai dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara, dan pelaku semalam (21/2021) telah kami kirim ke jayapura untuk diserahkan ke kejaksaan negeri jayapura pada hari ini (22/2021),”tutup kapolsek sarmi.

DIBACA - 1 KALI

Check Also

Delapan Suporter Persip Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Pengroyokan Pedagang Angkringan

BATANG -(deklarasinews.com)- Polres Batang Polda Jawa Tengah menetapkan delapan orang suporter BBC (Brigata Batik City) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *