TDM Purbolinggo Lakukan Canvassing Untuk Meningkatkan Penjualan

LAMPUNG TIMUR – (deklarasinews.com)– Dealer Honda TDM Purbolinggo selaku salah satu dealer sepeda motor Honda di wilayah Lampung Timur, turun lapang melalui kegiatan Kanvasing, Kamis, 27 Juni 2024.

Kegiatan kanvasing ini untuk melakukan penjualan atau untuk meningkatkan volume penjualan, dengan kegiatan seperti ini interaksi antara sales dan pelanggan atau calon pelanggan akan lebih menarik. Cara ini juga membuat pelanggan akan merasa dekat dan lebih dihargai.

Harjito selaku kepala cabang TDM Purbolinggo mengatakan “ kegiatan kanvasing ini menjadi salah satu cara dalam memaksimalkan penjualan yaitu dengan canvasing dengan memberikan  promo- promo yang menarik minat konsumen dan juga memperkenalkan kepada Masyarakat untuk produk produk terbarunya honda . Tentunya kegiatan kanvasing seperti ini akan secara rutin dilakukan.”

Tujuan kegiatan canvassing ini, tentunya dilakukan dengan cara membagikan brosur promo-promo menarik bulan juni ini. Hal dilakukan  agar konsumen dapat lebih mengetahui promo-promo yang diberikan dari Honda sendiri, dengan harapan dapat meningkatkan volume  penjualan sepeda motor Honda tentunya di wilayah Lampung Timur.

Seluruh sales pun dibekali dengan berbagai informasi dan pengetahuan produk yang akan mereka sampaikan ke konsumen, dan menyapaikan informasi lokasi atau alamat dealer TDM Purbolinggo.

Cek promo – promo menarik motor honda dengan datang langusng ke Dealer TDM Purbolinggo di jalan Tj. Inten, Kec. Purbolinggo, Kab. Lampung Timur, Lampung 34192. (*)

 

Tinggalkan Balasan