BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)- PT Tunas Dwipa Matra melakukan Edukasi Safety Riding kepada para karyawan PT XL Axiata guna pengetahuan keselamatan berkendara untuk tim sales.

Edukasi berjalan dengan seru dengan semangat tinggi dari para peserta, dengan kefokusan peserta mengikuti edukasi para peserta mendapatkan nilai yang baik dari sesi free test dan post test.

Edukasi yang diberikan kepada karyawan PT XL Axiata yaitu pelatihan berkendara dasar untuk meningkatkan profesionalnya mereka dalam profesi. Edukasi yang diberikan berupa kepedulian diri sendiri dan orang lain ketika berkendara, teknik berkendara dasar dalam beraktifitas sehari-hati, hingga memprediksi bahaya ketika berada dijalan.

Edukasi yang bertempat di Kantor XL Axiata cabang Bandar Lampung, edukasi ini berupa penyampaian materi, dan diskusi #Cari_Aman yang dimana para peserta bisa sharing pertanyaan dan tanggapan hingga pengalaman ketika berkendara.

Rusli Mantaring selaku Manager Promotion TDM mengungkapkan akan selalu berperan aktif dalam melakukan edukasi safety riding #Cari_aman kepada perusahaan di Lampung guna menciptakan keamanan berkendara saat berkerja maupun saat menjalani kehidupan sehari-hari,

“Kami selaku perusahaan otomotif dan sebagai pelopor keselamatan berkendara #Cari_aman akan selalu berusaha melakukan edukasi kepada karyawan perusahaan dan selalu mendukung perusahaan tersebut dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman saat berkendara maupun dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” tuturnya.(*)

Tinggalkan Balasan