TDM Kampanyekan #Cari_Aman ke MUF

BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)- Sebagai Perusahaan yang aktif mengkampanyekanya pentingnya keselamatan berkendara (safety riding), PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggandeng sejumlah perusahaan swasta untuk memberikan edukasi safety riding kepada para karyawan sebagai upaya menumbuhkan kesadaran pentingnya keselamatan berkendara serta menjadikannya sebagai gaya hidup.

Bersama dealer resmi Honda TDM Antasari, kegiatan yang bertajuk “Safety Riding for Public” ini di gelar di kantor Mandiri Utama Finance (MUF), Rabu, 29 Juni 2022. Kegiatan ini Honda untuk kembali menebarkan virus safety riding kepada puluhan karyawan yang terus bersemangat dan antusias mengikuti setiap arahan yang diberikan para instruktur safety riding Honda.

Branch Manager MUF cabang Bandar Lampung Wahyudi Affandy, pihaknya menyambut baik jalinan kerjasama dengan Honda yang selalu peduli dengan keselamatan pengguna sepeda motor. Menjaga keselamatan saat berkendara sangatlah penting. Segala kemungkinan bisa saja terjadi, karenanya harus membekali diri dengan pengetahuan dan perangkat safety riding, seperti halnya menggunakan helm, postur tubuh yang benar, memahami sejumlah teknik berkendara hingga mematuhi segala peraturan lalu lintas. “Terima kasih kepada Honda, tentunya kami berharap pelatihan ini dapat meningkatkan kesadaran para karyawan MUF akan pentingnya safety riding sesuai dengan aturan yang benar”, ujarnya.

Sementara itu Tri Munardi selaku Instruktur Safety Riding TDM mengungkapkan bahwa komitmen Honda dalam mengkampanyekan pentingnya Safety Riding ke berbagai kalangan akan terus berlanjut. Tidak sebatas menyambangi TK, sekolah, kampus, dan berbagai komunitas motor, namun melalui program ini, Honda turut merambah wilayah kampanyenya ke sejumlah perusahaan swasta dan pemerintah, seperti halnya perusahaan pembiayaan yang ada di Lampung, MUF.

“Komitmen Honda mengkampanyekan budaya safety riding sebelumnya juga telah terlaksana. Mulai dari kalangan pelajar hingga Instansi Pemerintah dan swasta sudah kami laksanakan semua dibulan ini, tentunya Honda selalu hadir untuk tetap menyebarkan kampanye Cari_Aman kepada masyarakat di Lampung yang kesehariannya sangat akrab dengan sepeda motor,” ujar Tri Munardi.

Kegiatan Safety Riding for Public sendiri membekali para karyawan dengan pengetahuan berupa teori mengenai cara berkendara yang baik antara lain seperti bagaimana teknik mengendalikan sepeda motor, teknik pengereman, prediksi bahaya, dan edukasi menumbuhkan kesadaran mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta etika yang baik saat berkedara.

Rusli Mantaring, Manager Promosi TDM mengungkapkan bahwa sejatinya tim safety riding Honda berupaya menyebarkan virus safety riding ke berbagai kalangan, karena tidak hanya mengedukasi para generasi di tingat sekolah dan komunitas motor, akan tetapi pihaknya juga turut memberikan pemahaman berkendara aman di tingkat perusahaan, seperti halnya pada puluhan karyawan Mandiri Utama Finance.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi kepedulian setiap perusahaan yang memberikan edukasi safety riding pada para karyawannya, karena hal tersebut dapat menginspirasi dan sangat bermanfaat sebagai bekal pengetahuan tentang cara berkendara yang baik dan aman, sehingga setiap karyawan dapat menjaga keselamatan dan bekerja secara produktif di perusahaa tempat mereka bekerja, “ ujar Rusli. *

DIBACA - 7 KALI

Check Also

Kado Ultah Kemerdekaan, Tiga Pebalap Astra Honda Harumkan Indonesia di Jepang

JAKARTA -(deklarasinews.com)– Bendera Merah Putih berkibar di Sugo International Racing Course, Jepang. Tiga pebalap binaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.