Suwardi Niat Hati Yang Tulus Bentuk Tim Relawan Bantu Orang Yang Sakit Tidak Mampu Berobat

TUBABA -(deklarasinews.com)- Gencar memberikan bantuan untuk masyarakat yang memerlukan perawatan di rumah sakit, merupakan niat tulus meringankan beban orang lain.

Saat ditemui awak media, Kader muda Partai NasDem Suwardi mengatakan, tim relawan kami akan membantu siapa saja masyarakat yang perlu mendapat bantuan dan segera berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit terdekat terlebih dahulu (13/05/2022).

Sejauh ini tim yang telah terbentuk akan bertugas menggali informasi dari warga terkait kesehatan, orang sakit bahkan orang terlantar.

“Masyarakat yang akan dibantu misalnya, orang-orang mengalami sakit parah, mengancam keselamatan jiwanya, harus dijemput di desanya dan harus mendapatkan penanganan khusus oleh dokter,” ungkap Suwardi.

Bagi orang-orang yang mengalami sakit tidak parah dan bisa dibawa sendiri oleh keluarganya ke rumah sakit atau bahkan hanya perlu ke Puskesmas, dapat berobat dengan menggunakan fasilitas BPJS.

Fasilitas kesehatan dari Pemerintah harus dimanfaatkan terlebih dahulu pihaknya juga sudah menyiapkan kendaraan Ambulance khusus dari partai NasDem yang bisa dipakai antar jemput warga yang sakit.

Kepada insan pers dirinya menuturkan, ambulance partai nasDem siap antar jemput pasien yang membutuhkan pelayanan.

“Suwardi sangat peduli dengan perlunya membantu masyarakat yang sakit parah dan tidak punya akses pelayanan kesehatan. Begitu juga dengan upaya bantuan lain untuk masyarakat seperti santunan rutin untuk anak yatim piatu, yatim, janda dan duda lanjut usia dan kaum lansia tidak mampu.”Kata suwardi. (Iz/Mr)

DIBACA - 8 KALI

Check Also

Halal Bihalal Partai PERINDO dan Targetkan satu Praksi 2024

LAMPUNG -(deklarasinews.com)– Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan halal bihalal dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.