BANDARLAMPUNG – (deklarasinews.com)– Semakin banyaknya wanita yang menggunakan sepeda motor untuk beraktivitas sehari – hari dan bertepatan dengan hari Ibu yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 22 Desember, bengkel AHASS TDM Pramuka manjakan konsumen Honda terutama yang wanita. Kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi sosok wanita yang sangat berpengaruh positif untuk lingkungan sekitar.

Program ini memberikan diskon paket service lengkap sebesar 22 % dan juga akan mendapatkan voucher service sebesar 20 persen yang dapat dipakai untuk service berikutnya.

Bagi konsumen yang tidak mempunyai waktu untuk datang ke bengkel, AHASS TDM Pramuka juga melayani Jemput Service dan Home Service

“Kami berikan coklat & program ini sebagai apresiasi kepada konsumen wanita agar peduli dengan perawatan motornya dan membiasakan untuk service berkala di bengkel AHASS. ” kata Apriyanto selaku kepala bengkel TDM Pramuka.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat. (*)

Tinggalkan Balasan