ASAHAN – (deklarasinews.com) – Kapolsek Air Joman Polres Asahan Iptu T Lawolo melakukan kunjungan silahturahmi ke kantor Camat Air Joman Jalan Protokol Lingkungan II Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman, Rabu (11/5).

Kunjungan Kapolsek yang juga didampingi Kanit Binmas Iptu H. Lamsah bersama Kanit Samapta Iptu G. Siregar dan personel  Babinkamtibmas Aiptu Mahmudin disambut Camat Air Joman Kualid Armansyah Lubis beserta Staf.

Dalam kunjungannya, Kapolsek Air Joman Iptu T Lawolo membahas  situasi Kamtibmas dan potensi konflik serta kerawanan dalam pelaksanaan Pilkades Serentak tahun 2022 di wilayah hukum Polsek Air Joman Polres Asahan.

“Kegiatan silahturahmi ini bertujuan untuk menjalin kerjasama dan bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi Pilkades serentak tahun 2022 di wilayah Kecamatan Air Joman,” katanya.

Kapolsek juga menyebutkan, dalam Pilkades serentak tahun 2022 diwilayah hukumnya terdapat 2 Kecamatan yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa.

“Untuk di Kecamatan Air Joman terdapat empat Desa yakni Desa Air Joman, Desa Air Joman Baru, Desa Pasar Lembu, Desa Banjar,” terangnya.

Sedangkan di Kecamatan Silau Laut, kata Kapolsek, terdapat 4 Desa yakni Desa Bangun Sari, Desa Lubuk Palas dan Desa Silo Baru.

“Kita harapkan pada pemilihan kepala desa di 2 Kecamatan wilayah hukum Polsek Air Joman nantinya dapat berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.