Serma Alimuddin Babinsa Kodim 1311/Morowali Hadiri Pembukaan BIMTEK Pendampingan Penurunan Stunting di Kabupaten Morowali Utara

MOROWALI UTARA, SULTENG – (deklarasinews.com)– Minggu, (30 Juni 2024), Babinsa Kodim 1311/Morowali Koramil 03/Petasia, yang diwakili oleh Serma Alimuddin, menghadiri pembukaan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Pendampingan Penurunan Stunting di Kantor Camat Petasia, Kelurahan Bahontula, Kecamatan Petasia, Kabupaten Morowali Utara.

Serma Alimuddin menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara berbagai pihak dalam upaya menurunkan angka stunting di Kabupaten Morowali Utara. Ia juga menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor dalam menangani masalah stunting yang berdampak pada kualitas generasi masa depan.

“Partisipasi TNI dalam program ini merupakan wujud komitmen kami dalam mendukung pemerintah untuk menciptakan generasi yang sehat dan berkualitas,” ujar Serma Alimuddin.

Acara ini dihadiri oleh berbagai unsur, termasuk perwakilan dari instansi pemerintah, tenaga kesehatan, dan masyarakat setempat. Diharapkan melalui BIMTEK ini, para peserta dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mendampingi dan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait upaya penurunan stunting. (Rpdm)

Tinggalkan Balasan