Semarakan Hari Bhayangkara Ke 78, Polda Lampung Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri

BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)- Semakin erat sinergitas TNI-Polri terus dijalin, dengan olahraga bersama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78. Bertempat di lapangan Satbrimobda Lampung . Jum’at 28/6/24.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.30 Wib, ini diikuti oleh ratusan personil dari TNI-Polri beserta istri yang dipimpin langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika.

Olahraga bersama ini dimulai dengan jalan sehat bersama dilanjutkan dengan fun game yang sangat seru dengan berbagai doorprize untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78, dalam menjalin sinegritas TNI-Polri yang semakin solid.

Kapolda Lampung mengucapkan terimakasih atas kehadiran personil TNI dan segenap tamu undangan yang hadir untuk untuk melaksanakan olahraga bersama hari ini.

“Kita harapkan bersama kegiatan olahraga bersama dalam HUT Bhayangkara ke 78 ini menjadi ajang silaturahmi antara kita semua TNI dengan semua matra AD, AL dan AU bersama Polri dalam menjaga kamtibmas khususnya di Provinsi Lampung” Ucap Kapolda

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan dapat memupuk sinergitas antara kedua intitusi. Sehingga pimpinan hingga prajurit TNI-Polri bisa lebih bersinergi dalam mendukung tugas pokok masing-masing, dan terjalinnya kerjasama yang semakin erat dan solid antara TNI – Polri.

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Polda Lampung dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 selain menggelar bansos, bakti kesehatan, bakti religi dan bakti kesehatan..(Red)

Tinggalkan Balasan