Semarak Pelepasan Angkatan 23 SMA Negeri 1 Jarai

LAHAT.JARA -(deklarasinews.com)- Pelepasan 267 siswa Angkatan 23 SMA N.1 Sabtu (14/05) yang dipusatkan di halaman sekolah semarak .Pada angkatan 23 ini ada 3 siswa angkatan tahun ini yang disalurkan ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yakni ; Unila, UNIB dan Unsri yang tentunya sangat membanggakan bagi SMA Negeri Jarai.

Diharapkan Malin, kedepannya banyak siswa siswi lulusan SMA ini lebih banyak tersalurkan di PTN, harap ketua komite dalam pidatonya.

“kedepannya kita berharap siswa SMA N1 Jarai akan lebih banyak lagi diterima di PTN yang ada di persada ini.”harapnya.

Kepala SMA N.1 Jarai, Salisman S.Pd.MM, pada kesempatan ini menerima cindera mata dari perwakilan alumni angkatan 23 dilajutkan  memasang Gordon kepada para alumnus.

Acara pelepasan diikuti oleh siswa, para guru, staf administrasi dan juga orang tua wali siswa, yang dimeriahkan dengan penampilan tarian serta pertunjukan jurus silat oleh siswa siswi SMA Negeri 1 Jarai.

Acara pelepasan yang dimulai sekitar pukul 08.30 berakhir sekitar pukul 12.15 WIB. Informasi yang dihimpun jumlah angkatan 23 tahun ini lebih banyak dibanding angkatan sebelumnya.(Rep)

DIBACA - 3 KALI

Check Also

Siswi SMK 1 Kalianda Asal Candipuro Lolos Seleksi Paskibraka Nasional Mewakili Lampung

KALIANDA -(deklarasinews.com)- Shelin Tan Aprilia adalah siswi pelajar kelas X yang mengenyam pendidikan di sekolah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.