YALIMO -(deklarasinews.com)- Momen perayaan Natal di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo berlangsung khidmat dan meriah. Ratusan masyarakat berbondong-bondong menuju rumah Ibadah/Gereja untuk melaksanakan peribadatan.

Sebagai bentuk kepeduliaan untuk merayakan Natal, Satgas Yonif Raider 142/KJ berinisiatif menyiapkan Truk untuk mengangkut para Jemaat Gereja dengan berkeliling wilayah Distrik Elelim,  Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua Pegunungan, Minggu (25/12/22).

“Perayaan Natal tersebut, banyak masyarakat di wilayah merayakannya, sehingga kita sudah siapkan Truk demi mengangkut warga masyarakat yang akan melaksanakan peribadatan di Gereja,” ungkap Perwira Seksi Operasi Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Muh Zandra, S.T., Selasa (27/12/2022).

“Kita ketahui warga masyarakat di wilayah distrik Elelim mayoritas menuju ke Gereja dengan berjalan kaki, untuk itulah kita sudah siapkan Kendaraan Truk untuk mengangkut warga.”

“Momen tersebut, kita bisa lebih dekat dengan masyarakat, kita atasi setiap kesulitan yang ada di masyarakat, dengan harapan keberadaan TNI bisa memiliki arti lebih dimata mereka,” tutup Lettu Inf Muh Zandra.

Sementara itu, Bapak Lukas mewakili warga mengucapkan terima kasih atas segala bentuk kepedulian yang telah diberikan oleh Pihak TNI dalam hal ini Satgas.

“Banyak perhatian yang sudah diberikan kepada masyarakat, dengan Damai Natal mari kita jaga silaturahmi dengan sesama, Tuhan Memberkati”, ungkapnya senang. (Rls/Ags).

 

Tinggalkan Balasan