Satlantas Polres Tanjungbalai Tidak Bosan Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

TANJUNGBALAI – (deklarasinews.com) – Agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara mencegah penularan dan Penyebaran Virus Corona. Maka dari itu tidak henti-hentinya Satlantas Polres Tanjungbalai yang dipimpin Kasatlantas Polres Tanjungbalai, AKP. H. W Siahaan SH membagikan masker gratis ke masyarakat, Selasa (02/03/2021).

AKP. H. W Siahaan SH mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat membiasakan diri untuk tetap menggunakan masker guna hidup sehat, karena menjaga diri pribadi dan juga orang lain disekitar kita sehingga terhindar dari Penyebaran COVID-19.

“Diharapkan himbauan yang diberikan kepada masyarakat tentang “Penggunaan Masker” dan “Pembagian Masker Gratis” berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta mendapatkan apresiasi dari masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, kami juga berharap masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

“Sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia khususnya di Kota Tanjungbalai yang kita cintai,” pinta Kasatlantas Polres Tanjungbalai, AKP. H. W Siahaan SH sembari menuturkan kegiatan ini rutin dilaksanakan Satlantas Polres Tanjungbalai. (erwin)

DIBACA - 6 KALI

Check Also

Tim Keslap Kodam Brawijaya Mulai Tangani Korban Gempa

KOTA MALANG – (deklarasinews.com)- Tim Kesehatan dari Kodam V/Brawijaya mulai diterjunkan di beberapa titik lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *