KOTA TANGERANG-(deklarasinews.com)- Pentingnya informasi pencapaian kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam target perkembangan dan kemajuan kota, melalui badan pelayanan yang diciptakan guna membantu pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, Forum Wartawan Tangerang (Forwat), pada Jum’at (24/5/19) akan mengadakan kegiatan diskusi publik bersama narasumber Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang berada di Kota Tangerang.

“Kita akan mengadakan kegiatan diskusi publik dengan BUMD yang berada di Kota Tangerang, dengan mengusung tema ‘Perusahaan Publik Kota Tangerang, Orentasi Nominal atau Pelayanan Maksimal’, di Rumah Makan dan Pemancingan H. Aten Sutan, Jalan Teuku Umar Karawaci,” terang Ketua Forwat Andi Lala, saat ditemui di Sekretariat Forwat, Senin malam (20/5/19).

Dirinya juga menginformasikan, jika nanti pada kegiatan tersebut ada tiga BUMD Kota Tangerang yang diundang untuk menjadi narasumber pada kegiatan tersebut. Selain BUMD Kota Tangerang, Forwat mengundang Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah untuk dapat hadir, dalam memberikan informasi keadaan perkembangan kemajuan Kota Tangerang.

“Ya, rencananya yang akan hadir dari Direktur PDAM Tirta Benteng, Direktur PD. Pasar Jaya, dan perwakilan dari PT. TNG, yang mana mereka adalah yang dipercaya Pemkot Tangerang dalam mengelola BUMD Kota Tangerang, yang selama ini dipercaya dalam memberikan pelayanan publik, khususnya di Kota Tangerang,” ungkap Andi.

Sebagai wadah insan pers, Forwat salah satu organisasi jurnalistik yang turut berkontribusi aktif dalam membantu Pemkot Tangerang dalam penyampaikan informasi kepada masyarakat. Dalam hal ini, Forwat berinisiatif mewakili masyarakat Kota Tangerang untuk meminta informasi atas pertanyaan yang nanti akan diajukan pada kegiatan diskusi publik.

“Dalam kegiatan diskusi publik Forwat, selain kegiatan diskusi bersama BUMD dan Silaturahmi, Forwat pada kesempatan bulan Suci Ramadhan 1440H, juga akan dilaksanakan santunan kepada anak Yatim/ Piatu, seperti kegiatan Forwat pada tahun-tahun sebelumnya yang memang rutin dilaksanakan setiap bulan Suci Ramadhan,” tandas Andi Lala.(nan).

Tinggalkan Balasan