Rumsiah Warga Kemala Raja Butuh Uluran Tangan Dermawan

LAMPURA -(deklarasinews.com)- Nasib naas ibu muda bernama Rumsiah alamat kemala raja kecamatan Tanjung Raja kabupaten Lampung  Utara mengalami luka melepuh di sebagian muka dan tubuh nya yang di akibat kan air panas.

Menurut keterangan kades desa Kemala  Raja kecamatan Tanjung Raja, Samsuri yang di kirimkan melalui pesan whatsap membenarkan ada nya peristiwa tersebut pada Minggu (22/1/2023) ibu Rumsiah ini mengalami penyakit gangguan jiwa yang sewaktu-waktu bisa kambuh tepatnya di hari itu pas penyakit nya kambuh sehingga tidak sadarkan diri membasuh muka menggunakan air mendidih yang sedang di masak nya sendiri, sehingga mengakibatkan melepuh di sebagian wajah nya tersebut.

BACA:   Peratin Terpilih Pekon Suoh Menyalurkan  BLT-DD Tahap Pertama
BACA:   Agus Sartono Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Kecamatan Sidomulyo

Bersama suami Sanali dan warga sudah berupaya membawa perobatan pada bidan desa setempat. Namun karena keadaan kehidupan bapak Sanali tergolong tidak mampu sehingga tidak dapat melakukan pengobatan secara maximal. Sampai dengan berita ini di tayangkan Sabtu (28/1/2023) ibu Rumsiah masih terkulai di tempat tidur rumah nya.

BACA:   Bupati Pesisir Barat Akan Kembangkan Objek Wisata Sejarah "Makam Patih Gajah Mada"

Sanali selaku suami Rumsiah sangat mengharapkan bantuan uluran tangan baik itu dari donataur yang bersifat perorangan maupun dari pada dinas terkait untuk kesembuhan istri nya yang dapat dikirimkan melalui rekening 1140010399312 atas nama Samsuri kades Kemala Raja. Nomor hp.+62 852-6971-3660. (zainal)

Tinggalkan Balasan