BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Dalam rangka memaksimalkan peran pengurus menyongsong agenda tahun 2023. DPD KNPI Lampung gelar pertemuan guna Evaluasi dan mempertegas langkah kedepan dan mengoptimalisasikan program kerja, Kamis (29/12/2022).

Pertemuan tersebut diawali dengan giat Gotong Royong Pemuda membersihkan area sekitar Sekretariat DPD KNPI Lampung.

“Selain tujuannya agar kantor KNPI Lebih rapih, dan bersih juga menggambarkan semangat optimisme pemuda lampung andil dalam setiap even pembangunan, maupun  kegiatan sosial agar kamanfaatan KNPI lebih dirasakan oleh masyarakat lampung,” Kata Bung Iqbal Ardiansyah Ketua DPD KNPI Lampung di tengah giat Gotong Royong bersama pengurus dan ratusan relawan pemuda KNPI Lampung.

Selain itu, lanjut Bung Iqbal, yang paling terpenting adalah bagaimana kedepan semua program kerja strategis kita dapat berjalan secara optimal. “Seperti Pencegahan Paham Radikalisme di Kalangan pemuda, Pencegahan Narkoba Dikalangan Pemuda, Pencegahan tindak kriminalitas di kalangan Pemuda, memberikan bantuan sosial ke masyarakat berupa sembako dan memaksimalkan potensi pemuda Lampung dalam Suksesi Pembangunan kedepannya, dan juga kita akan melakukan konsolidasi Akbar keseluruh DPD KNPI Kabupaten/Kota Se-Lampung,” paparnya.

Dalam kesempatan itu pula, Bung Iqbal menyampaikan bahwa, ia dan jajaran pengurus DPD KNPI Lampung hari ini begitu bangga kepada seluruh relawan pemuda Lampung yang begitu bersemangat Bergotong Royong membersihkan sekretariat DPD KNPI Lampung yang baru saja selesai di renovasi.

Disamping itu, Bung Iqbal selaku Ketua DPD KNPI Lampung memimpin Langsung Rapat internal pengurus dan mempertegas gerakan Pemuda DPD KNPI Lampung kedepan melalui program kerja yang sudah dirumuskan menyongsong agenda tahun 2023 nantinya.(*)

Tinggalkan Balasan