Ratusan Spanduk Ucapan Selamat dan Sukses KBMAP Ke-4, Menghiasi Kota Senja Kaimana

KAIMANA – (deklarasinews.com) – Dalam rangka Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua ke empat di Kabupaten Kaimana, ratusan Spanduk Ucapan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Acara Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua ke empat di kabupaten Kaimana, kota senja, Kaimana, Rabu, 27/10/21.

Ucapan Selamat dan Sukses datang dari berbagai Pihak baik Pemerintah Pusat seperti dari kementerian,  DPD RI, Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat selaku kepala pemerintahan pemerintah Provinsi Papua Barat, Para Anggota DPR Papua Barat, Dinas- Dinas di lingkungan Provinsi Papua Barat, para Bupati Kabupaten di Provinsi Papua Barat seperti Manokwari Selatan, Kaimana dan beberapa instansi Vertikal Pemerintah Pusat.

Selain itu dukungan juga datang dari berbagai Suku di Nusantara yang telah hidup bersama dengan Masyarakat Adat Papua serta menghormati adat istiadat dan budaya orang Papua turut memberikan dukungan dalam konferensi besar masyarakat adat Papua ke empat di kabupaten Kaimana ini.

Dukungan dan ucapan selamat dan sukses untuk pelaksanaan Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua ke empat ini juga datang dari berbagai lembaga Non pemerintah yang selama ini selalu melakukan pendampingan dan advokasi terhadap hak-hak Dasar Masyarakat Adat Papua.

Ketika kita melintasi jalan didalam Kabupaten Kaimana ini, begitu banyak spanduk dan baliho yang berjejeran menjemput kedatangan tamu dari luar kota senja Kaimana.

Antusiasme warga Masyarakat kabupaten Kaimana juga itu menambahkan semangat para delegasi dari berbagai suku bangsa di Tanah Papua untuk menggelar Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua untuk mengangkat Pemimpin Dewan Adat Papua di Tanah Papua dan mencetuskan program kerja demi penyelamatan Manusia, Tanah dan Sumber Daya Alam Papua, (Rep.MPFM)

DIBACA - 20 KALI

Check Also

Sekda Provinsi DKI Jakarta Buka MTQ Ke XXIX

JAKARTA -(deklarasinews.com)- Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Marullah Matali membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTA) ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *