Sekjen Karang Taruna,Endang Larasati Serahkan Bendera Katar kepada Ketua terpilih,Rano Fahlesi

Rano Fahlesi Didaulat Sebagai Ketua Katar Pagaralam

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Rano Fahlesi didaulat sebagai ketua Karang Taruna (Katar) kota Pagaralam untuk lima tahun kedepan. Rano Fahlesi terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil pemilihan yang dihelat di Villa Gunung Gare, Kamis (10/06). Tentunya setelah mempertimbangkan pengalaman, kemampuan dan pergaulan yang dimiliki yang bersangkutan.

Kepada wartawan Rano Fahlesi menyatakan siap bersinergi dengan pemerintah sesuai dengan cita-cita mulia Karang Taruna.

“Tidak muluk-muluk terpenting Karang Taruna berkiprah nyata dan bersonergi menyongsong Pagaralam maju.”jelasnya.

Sebelumnya, ditempat yang sama juga digelar temu Karya Daerah Karang Taruna. Pada kesempatan ini ditandaskan, Para pemuda memiliki peran sebagai Agen Of Change dalam kemajuan bangsa Indonesia. Hal tersebut disampaikan Walikota Kota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya pada kegiatan Temu Karya Daerah (TKD) Karang Taruna Kota Pagar Alam tahun 2021, bertempat di Gedung Seminar Hotel dan Villa Gunung Gare, Kamis (10/06/2021).

Kegiatan TKD yang dihadiri oleh Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sumatera Selatan Endang Larasati ini, juga dilaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Pagar Alam masa jabatan 2021-2026.

“Selain itu, para pemuda juga dituntut menjadi Agen Of Modernization atau agen pembaharuan bangsa Indonesia. Artinya para pemuda wajib memiliki kemampuan dalam menganalisa perubahan zaman, yang pastinya memberikan pengaruh yang besar terhadap bangsa Indonesia,” papar Walikota.

Walikota berharap kepada Karang Taruna Kota Pagar Alam agar dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota, untuk menggerakkan roda organisasi dan membangun kualitas generasi muda di Kota Pagar Alam demi mewujudkan Pagar Alam yang maju. Sesuai dengan jiwa nya pemuda sebagai agen perubahan dan Karang Taruna harus dapat bersinergi.pungkasnya. (Rep)

DIBACA - 14 KALI

Check Also

Pemkot Dukung Usul Perbaikan Ekonomi Dari HIPPI

SERPONG – (deklarasinews.com) – Pemerintah Kota Tangerang Selatan dukung perbaikan ekonomi atas usul yang dilakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *