BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Program studi Sistem Informasi (SI) dan Program Studi Sistem Komputer (SK) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya berhasil meraih akreditasi “Baik Sekali” dari Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM Infokom).

Hal ini berdasarkan keputusan LAM INFOKOM No. 128/SK/LAM-INFOKOM/Ak/S/XII/2022 menyatakan bahwa program studi Sistem Informasi pada Program Strata Satu Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya, Kota Bandar Lampung memenuhi syarat peringkat akreditasi “Baik Sekali”.

BACA:   Andi Surya  : Penyetopan Izin Keramaian Covid 19 Jangan Sampai Tekan Aktivitas Ekonomi Rakyat

Untuk Prodi Sistem Komputer berdasarkan keputusan LAM INFOKOM No. 082/SK/LAM-INFOKOM/Ak/S/XII/2022 menyatakan prodi Sistem Komputer pada Program Strata Satu Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya, Kota Bandar Lampung memenuhi syarat peringkat Akreditasi “Baik Sekali”.

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., mengucapkan syukur Alhamdulillah atas diraihnya akreditasi “Baik Sekali” pada Prodi Sistem Informasi dan Sistem Komputer. “Selamat atas kerja keras Prodi Sistem Informasi dan Prodi Sistem Komputer serta seluruh civitas academica atas capaian akreditasi “Baik Sekali”,” ucapnya.

BACA:   Akreditasi Institusi B, Tim Asesor BAN-PT Apresiasi UMITRA

Kedepan, lanjut dia, diharapkan dapat terakreditasi Unggul prodi Sistem Informasi dan Prodi Sistem Komputer serta Prodi lainnya di IIB Darmajaya. “IIB Darmajaya berkomitmen dalam meningkatkan kualitas lulusan tiap tahunnya. Upaya tersebut juga dilakukan dengan terus menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi luar negeri,” ujarnya.

BACA:   IIB Darmajaya Juara II Nasional Bussines Plan Competition 2020 Unimed

Rektor menambahkan dengan memberikan pengalaman dan wawasan internasional kepada mahasiswa/i sehingga dapat bersaing dalam pasar kerja global. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya lulusan Kampus The Best IIB Darmajaya berkarir di luar negeri. “Seperti Malaysia, Jepang, Thailand, dan lainnya. Untuk lulusan SMA/SMK yang ingin berkarir di luar negeri bersama Darmajaya kalian bisa juara, mendunia dan menjadi pengusaha,” kata Rektor. (**)

Tinggalkan Balasan