KALIANDA-(deklarasinews.com)- Dalam satu minggu Kapolres Lampung Selatan akhirnya menuhi janjinya kepada awak Media untuk menyediakan ruangan khusus bagi para wartawan.

Hal itu dibuktikan dengan peresmian Media Centre, Minggu (31/12) yang berlokasi dilingkungan perkantoran Mapolres Lampung Selatan.
Kapolres Lampung Selatan AKBP Muhamad Syarhan Sik MH mengatakan bahwa Media Centre adalah wadah para wartawan untuk mendapatkan informasi secara resmi melalui Humas Polres Lampung Selatan.
Kedepan para awak media, dengan telah adanya Media Centre para wartawan akan mendapatkan informasi secara pasti dan akurat untuk diinformasikan kepada masyarakat sehingga antara wartawan dengan Polres Lampung Selatan lebih bersinergi ” kata Syarhan.
Media Centre selain dapat digunakan untuk mendapatkan informasi dari Pikres Lampung Selatan,juga dapat digunakan untuk membuat laporan para wartawan dan tempat atau ajang Silaturahmi baik antar para awak Media juga dengan Jajaran Polres Lampung Selatan ” ujar Syarhan menutup pembicaraanya. (ton)
BACA:   DPO Curat Ranmor di gelandang Polsek Kotabumi Utara

Tinggalkan Balasan