BATANG -(deklarasinews.com)- Sejumlah personel Polsek Batang Kota Polres Batang dikerahkan untuk membantu melakukan perbaikan rumah warga yang menjadi korban angin puting beliung pada Minggu (25/12/2022) lalu. Selain anggota kepolisian, personel TNI dan sejumlah warga juga ikut kerja bakti secara bersama-sama.

“Kami bersama TNI dan Pemdes setempat pasca kejadian sudah melakukan pembersihan puing-puing bangunan yang rusak. Bersama warga juga, kita benahi dan perbaiki kerusakan yang mayoritas di bagian atapnya,” ungkap Kapolsek Batang Kota AKP Akhmad Almunasifi, Senin (26/12/2022).

Mengingat saat ini musim penghujan, Kapolsek mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dimanapun berada.

“Kita semua harus waspada dan tetap berhati-hati dimanapun berada. Banyak doa kepada Tuhan Tang Maha Esa, agar kita semua diberikan keselamatan,” tuturnya.

Sahur, salah warga Kauman yang rumahnya rusak, mengaku sangat terbantu dengan hadirnya TNI dan Polri dalam perbaikan atap rumahnya.

“Terima kasih Alhamdulillah, sejak pasca kejadian, bapak-bapak TNI dan Polri yang telah membantu perbaiki atap rumah akibat terkena angin puting beliung. Sekali lagi kami sampaikan terima kasih,” ungkapnya.(Abd)

Tinggalkan Balasan