MURA -(deklarasinews.com)- Plt.Karo Logistik Polda Sumsel Kombes Pol Gandung D. Wardoyo, S.I.K didampingi Kabag Faskon AKBP Gustavianus, ST beserta staf Bag Faskon Biro Logistik Polda Sumsel.  Pengecekan progres pembangunan Satpas SIM di Polres Musi Rawas hadiri pula oleh Kabag Log Polres Musi Rawas AKBP Edwarto dan Kasat Lantas AKP Fitri. Rabu, 21 Desember 2022.

Seperti diketahui bahwa Biro Logistik Polda Sumsel sedang melaksanakan Pembangunan Satpas (Satuan Penyelengaraan Administrasi SIM) Polres Musi Rawas.

Kombes Pol Gandung mengatakan “Pembangunan Satpas SIM untuk Polres Musi Rawas ini salah satu fasilitas dari negara dan institusi yang patut kita syukuri dan kita implementasikan dengan Pembangunan Satpas SIM yang tepat waktu sesuai target penyelesaian. Sehingga pelaksanaan pembangunannya menjadi tanggung jawab bersama untuk menyelesaikan pekerjaan ini tepat waktu dan dengan sebaik-baiknya.

Harapannya Gedung Satpas SIM Polres Musi Rawas ini dapat berguna bagi masyarakat yang akan membuat SIM atau memperpanjang SIM dengan fasilitas yang mumpuni, bersih dan luas. Personil yang bertugas di Satpas SIM ini pun diharapkan dalam memberikan pelayanan yang jauh lebih baik kepada masyarakat dengan cara-cara yang humanis pastinya, ujarnya. (Rls/Ngsh).

 

Tinggalkan Balasan