Personel Polres Sarmi Amankan Jalannya Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sarmi

SARMI – (deklarasinews.com) – Bertempat di ruang sidang DPRD Distrik Sarmi Selatan, personel Polres Sarmi mengamankan jalannya rapat paripurna DPRD siang tadi, Rabu (12/01/2022)

Dalam kegiatan rapat paripuna DPRD Kabupten Sarmi di hadiri oleh Bupati Sarmi Drs. Eduard Fonataba ,MM , Wakil ketua I DPRD Sarmi Mustapa muzakar , SE , MM , sekretaris dewan D. Twenty , 10 orang Anggota DPRD Kab. Sarmi , serta SKPD Kabupaten Sarmi.

Kegiatan pengamanan rapat paripurna DPRD Kabupaten Sarmi di pimpin oleh Kasubag Dal Ops Ipda Adam srifaldy , SH , bersama personel Polres Sarmi. Pada kesempatan wakil ketua I DPRD mengatakan bahwa kegiatan Rapat paripurna dalam rangka penutupan masa sidang tahun 2021 dan pembukaan sidang tahun 2022 yang kita laksanakan hari ini  merupakan sidang setiap awal tahun.

Rapat  yang saat ini kita laksanakan adalah kerjasama antara eksekutif dan legislatif yang bersama -sama membangun Kabupten Sarmi menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

“Saya sangat mengharapkan di tahun 2022 ini kita selalu menjaga jalinan hubungan dan komunikasi yang baik eksekutif dan legislatif dalam mengelolah proses roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai prosedur, dan juga sidang -sidang paripurna di tahun ini kedepannya seiring sejalan selalu baik dan lancar, ” ucap mustapa muzakar.

Hal senada di sampaikan Bupati Sarmi bahwa Kegiatan ini sudah ada dalam ketentuan perundang-undangan dan wajib bagi kita untuk  melaksanakan dalam menentukan rencana kedepan.

Ia juga menyampaikan di tahun 2021 banyak keberhasilan maupun kegagalan dan tahun ini kita evaluasi kembali untuk memperbaiki yang kurang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sarmi.

“Saya bersama wakil Bupati Sarmi akan mengakhiri masa tugas pada bulan Mei mendatang dan   kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang  sangat luar biasa, kami doakan agar  DPRD Kabupaten Sarmi  terus mengawal pemerintahan ini kedepan menjadi lebih baik lagi,” tutup  bupati sarmi .

 

DIBACA - 1 KALI

Check Also

LIRA Papua Meminta Pemerintah Pusat dan Papua Serius Jawab tuntutan GPMP

JAYAPURA – (deklarasinews.com) – Pernyataan Publik Nomor 02/GPMP-01/2022 yang disampaikan oleh Gabungan Asosiasi/Ikatan/Perhimpunan Mahasiswa Papua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *