INDRAMAYU – (deklarasinews.com)– Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jabar Ono Surono sekaligus Calon Gubernur Jawa Barat dalam menghadapi pilkada 2024 nanti. Persiapan Partai PDIP Ono Surono selaku Ketua DPD PDIP Jabar yaitu mempunyai organ struktural badan, mempunyai tim, dan dari segi peraturan perundang undangan ada KPU ada BAWASLU.

“KPU dan BAWASLU mereka yang bertanggung jawab untuk memastikan  pemilu itu akan berjalan secara lancar, tidak ada intervensi tidak ada penekanan atau tidak ada money politik, tidak ada APBN, APBD yang di pakai. Kita ingin pastikan itu sehingga nantinya tim yang akan di bentuk DPC PDIP Indramayu termasuk fungsinya melakukan mitifigasi, mitifigasi terkait potensi pontensi kecurangan sehingga tidak terjadi lagi seperti 14 Februari yang lalu,” ujar Ono Surono.

Disinggung terkait bilamana jika ada anggota yang sudah terpilih dan dilantik nantinya dirinya tidak bisa memberikan dukungan kepada calon bupati atau calon wakil bupati Indramayu. Ono Surono selaku ketua DPD partai PDIP Jawa Barat dengan tegas akan PAW anggota tersebut.

“Bukan hanya tidak memberikan dukungan, pada saat Dia (Anggota partai PDIP yang terpilih) diberikan tugas wilayahnya terus wilayahnya itu kalah pastikan kita akan PAW dia”. Tegas Ono Surono ketua DPD PDIP JABAR. (Wira Hadiyono)

Tinggalkan Balasan