Pengarahan kick of laga persahabatan oleh ketua DPC Gemasaba Kota Pagaralam Riski Kurniawan

Peringati Hari Pahlawan, GEMASABA Kota Pagaralam Adakan Laga Persahabatan Futsal

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (GEMASABA) dalam rangka memperingati hari Pahlawan Tahun 2021, mengadakan kegiatan laga persahabatan Futsal yang diikuti oleh seluruh kampus di Kota Pagaralam dan instansi lainya, bertempat di Azza Futsal, Talang Sawah Kota Pagaralam.

Ketua pelaksana Laga Persahabatan Futsal Raden Cahyo mengatakan, kegiatan ini kita lakukan untuk memperingati hari Pahlawan Tahun 2021, “yang dilaksanakan selama 1 hari,”tuturnya, Minggu (14/11). Lewat olahraga juga bisa kita peringati hari Pahlawan.”ucapnya.

Raden juga menjelaskan, dalam kegiatan ini juga kita sangat menekankan protokol kesehatan untuk para peserta laga persahabatan futsal ini.

“Diharapkan dengan dilakukannya kegiatan dapat lebih mempererat silaturrahmi para pemuda Kota Pagaralam,”harapnya.

Sementara itu Ketua DPC GEMASABA Kota Pagaralam Riski Kurniawan mengatakan, dilakukannya kegiatan ini untuk meningkatkan solidaritas pemuda, khususnya Kota Pagaralam.

“Kita bekerjasama dengan ANSOR Pagaralam dan juga DPRD Sumatera Selatan M Oktafiansyah ST, MM,” Selain dapat bersilaturrahmi kesehatan kita juga terjaga.” Pungkasnya..(Rep)

DIBACA - 2 KALI

Check Also

Event Sriwijaya Dempo Enduro Diusulkan Jadi Event Nasional

PAGARALAM -(deklarasinews.com)- Event Sriwijaya Dempo Enduro (SDE) yang banyak menyita pengunjung berbagai Provinsi akan menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *