KALIANDA -(deklarasinews.com)- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Kalianda, Kamis (29/12).

Kehadiran Kakanwil tersebut secara perdana di Lapas Kalianda adalah dalam rangka memberi Penguatan Tugas dan Fungsi, serta untuk meninjau segala pelayanan Lapas Kalianda dari hulu ke hilir.

Dalam kedatangannya, Kakanwil didampingi oleh Kadivpas, Dr. Farid Junaedi, dan Kadivmin, Topan Sopuan, dan Kadivyankum, Dr. Alpius Sarumaha.

Setibanya di Lapas Kalianda, Kakanwil beserta jajaran langsung meninjau sarana dan prasarana pelayan publik Lapas, dari pelayanan kunjungan di dalam dan luar Lapas, dapur sehat Lapas, dan Gallery Bimker Lapas.

Kemudian, dirinya secara bersama-sama yang didampingi oleh Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie menyambangi blok hunian sambil menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan.

Disela kegiatan, dirinya turut mengapresiasi pelayanan publik dan fasilitas pelayanan publik di Lapas Kalianda dan mencoba beberapa fasilitas pelayanan.

“Pelayanan dan Fasilitas bagus, mudah-mudahan Lapas Kalianda segera WBBM,” tutup Kakanwil.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie berharap dengan adanya kunjungan tersebut, Kakanwil bersama jajaran dapat terus mensupport visi yang diusung Lapas Kalianda dalam meraih WBBM.

“Terima kasih Ibu Kakanwil beserta jajaran atas kunjungannya ke Lapas Kalianda. Mudah-mudahan kerja kita bersama ini menjadi berkah dan ladang amal ibadah untuk kita semua,” ucap Kalapas Kalianda. (Humas)

Tinggalkan Balasan