Pengurus DPP, DPW, DPD, GANMN Silaturahmi Ke Dewan Pembina Di LGK

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Wilayah Generasi Anti Narkoba dan Miras Nasional (GANMN) berkunjung dan bersilaturahmi ke Lamban Gedung Kuning (LGK), Rabu (8/12/2021).

Kunjungan itu sendiri dalam rangka meminta arahan dan bimbingan dari Irjen Pol (Purn) DR.Hi Ike Edwin SH MH MM, selaku Pembina GANMN di Dewan Pimpinan Pusat.

Dalam arahannya Dang Ike sapaan akrab Irjen Pol (Purn) DR.Hi Ike Edwin SH MH MM, meminta kepada seluruh Pengurus GANMN baik DPP maupun DPW dan DPD untuk menjadi organisasi yang mempunyai manfaat bagi masyarakat terutama menurunkan angka penyalahgunaan narkoba dan miras di Indonesia.

“Saya sarankan agar organisasi GANMN ini menjadi organisasi yang bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara, tidak perlu banyak anggotanya tapi perbanyaklah action-nya yang bisa menyelamatkan anak bangsa dari penyalahgunaan narkoba dan miras” ucap Dang Ike.

Selain itu Dang Ike juga mengatakan, jika semua stakeholder mempunyai keinginan yang kuat dan serius untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba serta miras,  maka penekanannya cukup mudah.

“Jika semuanya mau mengikuti cara saya dulu saat menjabat Kapolda Lampung, maka penekanan pada peredaran dan penyalahgunaan narkoba bisa diturunkan. Waktu saya menjabat Kapolda, Lampung ini berada pada posisi ke 3 seluruh Indonesia dalam masalah narkoba, tapi setelah program saya dalam menekan masalah narkoba di Lampung saat ini, Alhamdulillah Lampung dari urutan ketiga turun menjadi urutan ke 18 nasional” kata Dang Ike.

Ditempat yang sama, Ketua Umum DPP GANMN Hj Anita Putri SH MPd, yang didampingi oleh sekretaris jenderal DPP Herwanizar S.Kom. menyampaikan beberapa program dan kegiatan yang akan dilakukan oleh GANMN kedepannya.

“Saya sampaikan beberapa program dan kegiatan yang akan dilakukan baik oleh DPP maupun DPW dan DPD GANMN kedepannya, dan kami minta arahan, suport serta dukungan dari Dang Ike selaku Pembina DPP GANMN” ujar Anita

Senada dengan Ketum, Ketua OKK DPP GANMN AKBP (Purn) Drs Heriyanto MH mengharapkan kepada Dang Ike untuk senantiasa membina dan membimbing organisasi GANMN tersebut agar bisa berjalan dengan baik dan lancar serta bisa bermanfaat bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Saya selaku ketua OKK DPP GANMN mengucapkan terima kasih kepada Jenderal yang telah menerima kami di LGK ini, dan saya berharap agar jendral senantiasa memberikan bimbingan dan arahan agar organisasi ini bisa berjalan dengan baik dan lancar serta bisa bermanfaat bagi masyarakat, Bangsa dan Negara” ucap Heriyanto.

Turut hadir mendampingi Ketum dalam kunjungan tersebut diantaranya, Sekjen DPP GANMN Herwanizar S.Kom, Wakil Ketua DPW GANMN provinsi Lampung Bobby, Ketua OKK DPP AKBP (Purn) Drs. Heriyanto MH, Ketua DPD GANMN Lampung Timur Sumiyati S.Km. dan beberapa pengurus DPP, DPW dan DPD lainnya.(Rls

DIBACA - 18 KALI

Check Also

Pekon Sukamarga Suoh Gelar Turnamen Bola Kaki Dalam Rangka Memeriahkan HUT  RI Ke 77

LAMBAR -(deklarasinews.com)- Dalam rangka memeriahkan Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, Pemerintah Pekon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.