PURWAKARTA -(deklarasinews.com)- Belum genap dua pekan dibuka, Niagara Water Park langsung menyedot animo masyarakat untuk menjadikannya sebagai destinasi wisata di akhir pekan. Terlebih, saat libur imlek ini, taman air yang berlokasi di Jalan Ibrahim Singadilaga (Jl.Baru), Kelurahan Nagri Kaler Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta ini tampak dipenuhi pengunjung.

Supervisor Niagara Water Park, Dani Jabrig menyebutkan, ada peningkatan pengunjung hingga 30 persen pada libur imlek ini dibandingkan dengan hari biasa. Meningkatnya jumlah pengunjung ke Niagara Water Park ini, sambungnya, disebabkan berbagai hal.

“Pertama lokasi kami yang strategis di tengah-tengah Kota Purwakarta. Kedua, fasilitas atau wahana yang kamu sediakan cukup beragam, dan ketiga, tarif yang sangat terjangkau,” kata Dani kepada wartawan saat ditemui di lokasi, Senin (23/1/2023).

Dijelaskannya, Niagara Water Park tak hanya menawarkan wahana air berupa kolam renang saja. Melainkan, kata dia, ada berbagai wahana lainnya. Di antaranya, miniatur air terjun Niagara yang menjadi ciri khasnya. Cocok untuk berswafoto.

“Ada pula istana balon, ember tumpah, kolam sepeda bebek, hingga perosotan. Niagara Water Park juga terintegrasi dengan Hotel Kangen dan Bungalow. Dan saat ini kami sedang membangun karaoke keluarga yang semakin melengkapi fasilitas di Niagara Water Park,” ujar Dani.

Yang tak kalah menarik, Niagara Water Park juga menyediakan fasilitas kolam air hangat yang mulai dioperasikan mulai pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. “Untuk HTM (harga tiket masuk, red) sangat terjangkau, hanya Rp15 ribu untuk hari biasa dan Rp20 ribu di akhir pekan serta hari libur nasional,” ucapnya.

Lebih lanjut Dani mengungkapkan, Niagara Water Park masih satu grup dengan Kampung Etnik di Kebumen dan Cianjur City Park. Bahkan, lanjutnya, dalam waktu dekat pihaknya akan membuka wahana serupa di Kabupaten Ciamis.

“Ini keseriusan kami dalam mengembangkan bisnis wisata dan memberikan pengalaman liburan terbaik bagi masyarakat, khususnya keluarga Indonesia,” kata Dani.(DR)

 

Tinggalkan Balasan