Pemkab Pringsewu Kembali Gelar Latsar CPNS Gol. III

PRINGSEWU – (deklarasinews.com)-  Pemkab Pringsewu kembali mengadakan pelatihan dasar bagi Calon Pegawai Negeri Sipil golongan III. Untuk angkatan V dan VI yang diikuti puluhan peserta CPNS ini merupakan gelombang ketiga.

Wabup Pringsewu DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs.Masykur Hasan, MM serta perwakilan dari BPSDM Provinsi Lampung dan BKPSDM Pringsewu, saat membuka kegiatan ini di aula utama pemkab setempat, Kamis (17/6/21) mengatakan pelatihan dasar merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh CPNS, agar nantinya dapat menjadi seorang Aparatur Sipil Negara yang  disiplin, profesional dan berdedikasi, berkompeten, serta mampu melaksanakan tugas dan kewajibannya secara optimal.

Serta setia dan taat kepada negara dan pemerintah, bermoral dan bermental baik, profesional serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa. (Alif)

DIBACA - 2 KALI

Check Also

Kejari Tulang Bawang Tinjau Stok Obat Di Gudang Dinas Kesehatan Tubaba

TUBABA –(deklarasinsews.com)– Giat peninjauan langsung keterbatasan Obat-obatan dan tabung oksigen di kabupaten Tulang Bawang Barat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *