BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)– PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung, melalui Tunas Academy sebagai wadah bagi para millennials yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan dan perekonomian di Lampung. Kali ini TDM kembali memberikan kepedulian melalui sebuah projek baru yang melibatkan UMKM dari wilayah Lampung dengan tema “TDM Business Incubator (Bus-Cub) 2022”, Rabu (21/12/2022).

Diikuti oleh lebih dari 70 UMKM dari berbagai jenis usaha, mulai dari makanan hingga kerajinan tangan daerah di Lampung, kegiatan ini bekerjasama dengan pihak Lampung talent dan banyak pihak lainnya.

Dalam kegiatan ini, agenda ceremonial TDM Business Incubator dihadiri langsung oleh beberapa pihak terkait mulai dari Dinas perdagangan, IMA Lampung, Forbila Lampung, hingga Forum CSR Lampung dan dibuka langsung secara resmi oleh General Manager Marketing TDM Dony Ronaldo.

Dalam agenda ceremonial TDM Bus-cub 2022 ini, terdapat 10 peserta UMKM yang lolos dan akan mendapatkan pendampingan, dimana selama pendampingan 10 peserta UMKM terpilih akan dibimbing oleh mentor-mentor yang memiliki pengalaman mumpuni untuk membangun UMKM agar tumbuh menjadi lebih baik. Secara keseluruhan peserta dari agenda seremonial ini sebanyak 50 orang.

Kegiatan TDM Bus-cub ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian Honda terhadap dunia perekonomian khususnya wilayah Lampung. “kegiatan ini kami selenggarakan sebagai bentuk terimakasih dan giveback dari TDM kepada masyarakat karena telah memberikan kepercayaan dan kesempatan hingga kami bisa seperti saat ini.” ujar Dony dalam pembukaan TDM Bussiness Incubator secara resmi.(*)

Tinggalkan Balasan