PBSI Sumsel Sukses Menyelenggarakan BNI Executive Badminton Tournament 2021

PALEMBANG – (deklarasinews.com)- BNI Executive Badminton Tournament PBSI Sumatera Selatan 2021, pertandingan persahabatan dalam rangka meningkatkan pembinaan dan prestasi atlet bulutangkis Sumsel serta sinergi olahraga bulutangkis dikalangan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Pejabat Pemerintah, Pengusaha serta Profesional yang berlangsung di GOR Dempo, Jakabaring Sport City Palembang dari tanggal 25-27 Juni 2021 resmi ditutup, Minggu (27/6) malam.

BNI Executive Badminton Tournament PBSI Sumsel tahun 2021ditutup secara resmi oleh Asisten 1 Gubernur Sumsel dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada PBSI Sumsel yang telah berhasil menyelenggarakan tournament badminton ini, semoga bisa memacu daerah-daerah yang lain dan memberikan semangat kepada para atlet badminton Sumsel untuk berprestasi. Akhirnya dengan ucapan Alhamdulillah BNI Executive Badminton tournament PBSI Sumsel 2021resmi ditutup.

Ketua Panitia Sekaligus Ketua PBSI Wilayah Sumatera Selatan Amrullah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan BNI Executive Badminton Tournament PBSI Sumsel 2021.

Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat bagi para pemain, Panitia dan penonton yang terbatas untuk memutus rantai pandemi COVID-19.

Terima kasih kepada para peserta, para sponsor baik perusahaan maupun perorangan. Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumsel, Polda Sumsel yang telah mendukung kegiatan ini serta Pemerintah Kabupaten/Kota Palembang, Prabumulih, Pagar Alam, Banyuasin, Ogan Ilir, Musi Banyuasin.

Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan mohon maaf atas segala kekurangannya dalam penyelenggaraan BNI Executive Badminton Tournament PBSI tahun 2021 ini dan salam olahraga, tutup pak Amrullah.

BNI Executive Badminton Tournament PBSI Sumsel tahun 2021 dikuti 45 pasang pemain perwakilan dari Pemerintah Provinsi Sumsel, Polda Sumsel, Pemerintah Kabupaten/Kota, BUMN, Swasta/pengusaha, DPRD Provinsi Sumsel, DPRD Kota Palembang, DPRD Banyuasin dan Ulama.

Untuk memeriahkan BNI Executive Badminton Tournament PBSI 2021 menghadirkan mantan atlet nasional, atlet profesional mantan pelatnas dan atlet PBSI Sumsel. Para mantan atlet Nasional, atlet profesional mantan pelatnas dan atlet PBSI Sumsel, menggandeng para pejabat dan para pengusaha peserta turnamen.

Tampil sebagai juara pertama sampai dengan juara ketiga bersama turnamen ini, adalah : Juara Pertama Ustadz Amak/Kurniawan, Juara Kedua Jamaludin/Mubarok, Juara Ketiga bersama M. Fadli/Satria Darma dan Budi/Michael. Masing-masing pemenang mendapatkan Piala dan Uang Pembinaan.

Puncak acara penyerahan Piala dan uang pembinaan kepada para juara. Juara ketiga diserahkan oleh Perwakilan Bank BNI, Ketua PBSI Sumsel Amrullah dan Ketua PBSI Kota Palembang Ratu Dewa. Juara Kedua Diserahkan oleh Asisten Satu Gubernur Sumsel dan Juara Pertama diserahkan oleh Kapolda Sumsel.

Hadir dalam acara penutupan BNI Executive Badminton Tournament PBSI Sumsel 2021Asisten 1 Gubernur Sumsel, Perwakilan BNI, Ketua JSC, Perwakilan Dispora Sumsel, Para Sponsor, anggota DPRD Provinsi Sumsel dan DPRD Kabupaten/Kota, Trikus Hadianto, Alven Yulianto serta segenap pengurus PBSI Sumsel.

Wawancara media kepada Salah satu Dewan Penasehat PBSI Sumsel H. Ganefo Rohim  (anggota DPRD Kota Palembang), target apa yang akan diambil dari turnamen ini, “turnamen ini sebagai ajang silaturahmi pengurus PBSI Sumsel dengan para pejabat, pengusaha dan ulama penggiat olahraga badminton untuk memacu para atlet badminton Sumsel agar semangat untuk meraih prestasi dengan menggali ilmu dari para pemain senior mantan atlet nasional dan atlet profesional mantan atlet pelatnas yang diundang khusus dalam turnamen ini”, pungkasnya. (Nsy)

 

DIBACA - 25 KALI

Check Also

Walikota Gunungsitoli Harapkan Peran Keluarga Untuk Lebih Peduli Dalam Pengasuhan Anak Secara Baik

KEPULAUAN NIAS – (deklarasinews.com) – Walikota Gunungsitoli  mengharapkan peran keluarga untuk lebih peduli dalam pengasuhan anak secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *