KOTABUMI – (deklarasinews.com) – All New Honda BeAT telah hadir di Dealer Honda Jaya Sakti Motor dengan desain yang baru  dan fitur fitur baru yang semakin canggih sesuai dengan gaya dan tren remaja masa kini, mengingat Honda BeAT telah menjadi transportasi andalan untuk berbagai kebutuhan pengendara di seluruh penjuru negeri. All New Honda BeAT hadir dengan konsep ‘Pas’ yaitu: Pas, Ukurannya Pas, Gayanya Pas, Fiturnya Pas, Tampilannya.

All New Honda BeAT menghadirkan desain baru dengan frame terbaru yang lebih ringan untuk memberikan kemudahan saat berkendara secara cepat dan ringan. Sisi belakang semakin ramping dengan desain tajam yang menjadi ciri khusus dari tampilan baru Honda BeAT, kapasitas full tank lebih besar hingga 4,2 liter, dan fitur-fitur baru lainnya seperti LED Headlight, Power Charger untuk ISS type, New Secure Key Shutter, New Looks Digital Panel Meter, Tubeless Tire, dan Eco Indicator.

Untuk info lebih lanjut dapat langsung mengunjungi Dealer Honda Jaya Sakti Motor yang beralamat di Jl. Alamsyah RPN No. 110, Tanjung Aman, Kotabumi Selatan, Lampung Utara atau dapat menghubungi kami langsung di 0821-8310-5500 (Tlp/WA)