Kamis , November 14 2019
Home / Daerah / Nanang Ermanto Lantik 4 Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Way Panji

Nanang Ermanto Lantik 4 Kepala Desa Terpilih di Kecamatan Way Panji

WAY PANJI-(deklarasinews.com)–Sebanyak 4 kepala desa terpilih dilantik oleh Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Kamis (17/10/2019) di Lapangan desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Lampung Selatan.

Keempat kepala desa yang dilantik yakni kepala desa Sidoharjo Marjana, Kepala desa Sidoreno, Ahmad Basori, Kepala desa Balinuraga Made Suwede ketiganya berasal dari Kecamatan Way Panji, sedangkan Maharudin kepala desa Tanjung Iman Pauh berasal dari Kecamatan Kalianda.

Kepada para kepala desa Nanang Ermanto berpesan agar dapat bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada, baik yang mendukung ataupun yang tidak mendukung saat pemilihan kepala desa lalu.

“Saya harap para kepala desa yang dilantik dapat bekerja sama dengan semua pihak, baik yang mendukung ataupun yang tidak mendukung, karena sekarang sudah menjadi orang tua didesanya masing-masing ” tutur ketua DPC PDIP Lamsel ini.

Selain itu diminta kepada kepala desa terpilih agar tidak memberhentikan pamong desa yang sebelumnya sudah mengabdi, ajak bekerja sama untuk membangun desanya agat lebih maju lagi .

“Jangan mengganti pamong desa kecuali Urgen, ajak semua komponen masyarakat untuk membangun desanya,” pinta Nanang Ermanto.

Selain itu suami Winarni ini, juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga suasana yang kondusip didesanya masing-masing, Pemilu sudah usai, tatanan pemerintahan sudah berjalan sebagai mana mestinya, oleh karena itu mari keamanan dan kenyamanan masing-masing agar tetap kondusif dan menjaga agar pelaksanaan pelantikan Presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang dapat berjalan aman dan damai serta sejuk ” pungkasnya. (kmf/cak Ton)

 

DIBACA - 5.640 KALI

Check Also

Wakapolda Lampung Pimpin Apel Pergeseran Personil dan Logistik

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com)- Apel Pergeseran Pesonil dan Logistik Polres Tulang Bawang  Barat dan Polres Pringsewu dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Send this to friend