Selasa , Desember 10 2019
Home / Daerah / Nanang Ermanto lakukan Sidak di Pasar Inpres Kalianda

Nanang Ermanto lakukan Sidak di Pasar Inpres Kalianda

KALIANDA -(deklarasinews.com)- Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto melakukan inspeksi mendadak (Sidak)di Pasar Inpres Kalianda, Senin (2/12/2019)

Kedatangan orang nomor satu di Lamsel ini bertujuan untuk mengetahui ketersediaan bahan pokok dan stabilitasi harga menjelang  perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

Dalam kunjunganya  di Pasar tertua dikota Kalianda ini Nanang Ermanto didampingi Asisten Administrasi Umum (Adum) Thamrin, Kadisperindag Yusri, Juru Bicara Bupati Akar Wibowo, Plt Kadis  LH Feri Bastian, dan Koodinator CSR Lamsel Tatang Rohadi serta pejabat lainya di lingkungan Kabupaten Lampung  Selatan.

”  Kedatangan kami kepasar Inpres ini untuk mengetahui secara langsung ketersediaan bahan pokok dan situasi harga selama bulan Desember menjelang Natal dan Tahun Baru 2020 ” kata Nanang.

Diterangkan bahwa dari hasil sidak yang dilaksanakan bahwa harga dan keteraediaan bahan poko cukup stabil, hanya harga telor yang mengalami kenaikan, tapi selanjutnya akan normal kembali  ” tuturnya .

KUPT Dinas Pasar dan Perdagangan Ella, mengatakan bahwa harga bahan pokok menjelang hari Natal dan tahun Baru cukup tersedia, walaupun ada bahan pokok seperti telor yang mengalami kenaikan, namun itu tidak akan lama dan akan kembali seperti sebelumnya ” katanya. (cak Ton)

 

DIBACA - 2.351 KALI

Check Also

Di Temukan Mengapung di Sungai Saat Mencari Keong

LAMTENG – (deklarasinews.com) – Diduga kedinginan saat mencari keong mas, Sudarman (67) ditemukan mengapung di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *