PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Bertempat di aula Kelurahan Bukitsangkal Kecamatan Kalidoni Kota Palembang dilaksanakan Musyawarah Perencanaan   Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2024 tingkat Kelurahan Bukitsangkal, Rabu (27/1/2024).

Kegiatan dihadiri Camat Kalidoni Rama Cahya Putra sekaligus membuka acara Musrenbang Tingkat Kelurahan Bukitsangkal.

Rama dalam sambutannya menyampaikan kepada para Ketua RT/RW untuk menyampaikan rencana pembangunan 2024 di wilayahnya baik berupa perbaikan jalan, saluran, penerangan jalan dan lain sebagainya agar bisa dimasukkan dalam aplikasi, karena semua pekerjaan harus melalui hasil Musrenbang, ujarnya

Rama menambahkan kepada ketua RT/RW jangan bosan dan berkecil hati kalau usulan yang diajukan belum terealisasi namun tetaplah diajukan siapa tahu ada anggarannya.

Rama juga menyarankan, usulan tidak hanya infrastruktur saja melainkan bisa saja berupa pelayanan kesehatan, pendidikan maupun pelatihan, tutupnya.

Lurah Bukitsangkal Jaya Nugraha pada awak media menyampaikan usulan yang masuk akan kami rekap dan dimasukkan aplikasi sebagai dasar pengajuan dari Kelurahan Bukitsangkal untuk diteruskan kepada jenjang selanjutnya dan usulan kami tunggu secepatnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas, Babinsa, Seklur Bukitsangkal, Ketua LPMK, Tokoh Masyarakat, ketua Karang Taruna Bukitsangkal dan para ketua RT/RW Bukitsangkal.(Nsy)