PALEMBANG -(deklarasinews.com)- musyawarah federasi hockey indonesia provinsi sumatera selatan ( Sumsel ) yang dilaksanakan di Aula DPRD Sumsel. Sabtu, 20/02/2021.

Tampak hadir, Edwar Juliartha Asisten III Pemprov, Ketua harian Koni Ahmad Taher, Ketua Umum Hockey Sumsel Eddy Rianto, serta Anggota Hockey Sumsel.

Gubernur Sumsel Melalui Asisten III Pemprov menyampaikan semoga Hockey Sumsel dengan terpilihnya kepengurusan yang baru bisa menbawa Hockey menjadi Hoki.

” Bentuk dukungan Gubernur terhadap cabor Hockey beliau komitmen serta meminta keKoni Sumsel untuk memperhatikan, serta tetang pembangunan lapangan Hockey juga telah kami singgung tadi “, ungkap Edwar.

Ketua Koni Sumsel yang diwakili Ahmad Taher selaku ketua Harian Koni mengatakan semoga penggurus yang baru bisa memajukan hockey di sumsel, serta bisa menyumbangkan satu emas di Pekan Olah Raga Nasional ( PON ) Papua nanti.

” Kami dari Koni Sumsel akan Komit mensuport dalam pembinaan Atlet atletnya untuk dapat berlaga di Papua “, ucapnya.

Cabor Hockey ini sudah lama terbentuknya, hockey adalah salah satu cabor penyumbang emas di Pon.

” Harapan kita dengan adanya satu penyumbang mendali akan memperbaiki peringkat Sumsel bisa masuk di level sepuluh besar, serta Hockey tetap berjaya bukan hanya di sumsel tetapi di Indonesia “, tutup Taher.(dkd)