BANDARLAMPUNG-(deklarasinews.com)- Banyaknya oli kadang bisa membuat konsumen bingung dalam memilih oli yang tepat untuk digunakan pada motor Honda. Anda harus memilih jenis oli yang tepat untuk motor anda karena penggunaan oli yang salah bisa merusak mesin dan menghilangkan garansi motor anda.

Untuk itu pabrikan merekomendasikan untuk menggunakan AHM Oil, seperti dijelaskan Kepala Bengkel AHASS Daya Motor Wayhalim, Supriyanto. ” Oli lain mungkin juga baik, tapi belum tentu cocok dengan sepeda motor Honda ” terangnya. Dia juga menjelaskan apa saja keunggulan AHM Oil dan keuntungannya bila dipakai pada sepeda motor Honda.

AHM Oil dirancang khusus oleh Honda R&D Japan untuk memenuhi tuntutan perkembangan teknologi sepeda motor Honda yang semakin canggih. Setiap jenis AHM Oil mempunyai Honda Approval Number yang tercantum di label botol.

Teknologi & Keunggulan AHM Oil:
Engine Protection Technology pada AHM Oil dikembangkan oleh Honda R&D Japan untuk melindungi dan menjaga performa mesin agar tetap optimal.

TEKNOLOGI AHM OIL:
– Honda Anti-Oxidant
– Perlindungan mesin dari oksidasi
– Honda Visco Improver Technology
– Menstabilkan suhu mesin untuk mengurangi penguapan dan memudahkan starter mesin. Honda Cleansing Agent Menjaga kebersihan mesin, Honda Smartfilm,lubrikasi sempurna di seluruh bagian mesin. Fully Synthetic (khusus AHM Oil SPX) sangat stabil dan memiliki struktur molekul yang seragam.

Keunggulan menggunakan AHM Oil:
– Menghemat konsumsi bahan bakar.
– Mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 8% dibanding dengan tingkat kekentalan yang lebih tinggi (SAE 20W-40), (Hasil ujicoba Honda R&D Japan). Menghemat biaya perawatan. Memperpanjang usia penggantian oli menjadi 4000km.*
– Memaksimalkan kinerja mesin
Melumasi celah mesin yang paling sempit sekalipun sekaligus menjaga kestabilan gesekan antar komponen di dalam mesin sehingga kinerja mesin akan semakin ringan dan optimal.

Terdapat empat jenis oli yang direkomendasikan Honda yaitu, Oli MPX 1 (Maximum Protection Expert), Oli MPX 2 (Maximum Protection Expert), Oli SPX 1 (Superior Protection Expert), dan Oli SPX 2 (Superior Protection Expert). Ahass Daya Motor Wayhalim yang berada di Jl. Ki Maja Blok H-18 Wayhalim, Bandar Lampung menghimbau untuk ganti Oli di Bengkel resmi Honda karena AHM Oil (Oli Asli Motor Honda) memberikan perlindungan yang asli dari yang ahli.(rls)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.