Menu Lokal Istimewa Dari Harper Palembang

PALEMBANG- (deklarasinews.com)- Dengan konsep yang mengutamakan kenyamanan layaknya rumah sendiri, Harper Palembang memastikan pengalaman tamu menjadi tidak terlupakan saat menghabiskan waktu di hotel. Salah satu pelayanan yang sering dicari oleh tamu adalah makanan yang disajikan oleh hotel berbintang 4 ini.

Untuk mendorong kuliner tradisional, kini D’Central Restaurant  memberikan 6 menu lokal terbaru yang menarik dan menggugah selera. Hidangan nusantara ini telah hadir di bulan Oktober 2021 hingga 26 Desember 2021 nanti.

“Hidangan yang kami tawarkan merupakan masakan asli Indonesia dan dikombinasikan dengan penyajian yang modern, dimana ini akan menjadi daya tarik untuk pelanggan seperti sajian Buntut Dabu-Dabu dengan IDR 115,000 net, Dendeng Krispy dengan harga IDR 85,000 net, dan Tahu Kwalik dengan harga IDR 40,000 net,” ujar Febry Adriansyah selaku Executive Chef Harper Palembang.

Inovasi kuliner terus mengalir dari D’Central Restaurant yang siap memanjakan pecinta kuliner, karena hotel berstandar International ini  juga menghadirkan promo terbaru yaitu Festival Hotplate. Mulai dari IDR 50,000 net, Festival Hotplate menyajikan 3 menu isitimewa.

” Ketiga Menu istimewa tersebut yakni Hot Plate Ayam Seledri, Hot Plate Daging Sapi dengan Oyong, dam Hot Plate Kangkung dengan Udang,” Ujar Febry.

Selain itu, menu yang tidak kalah menarik yaitu Nasi Goreng Bebek yang dibanderol dengan harga IDR 35,000 Saja.

Bagi yang penasaran buruan yuk datang ke

Harper Palembang Jl. R. Sukamto No.20, 20 Ilir D II, Kec. Kemuning Palembang, Sumatera Selatan, 30114, Indonesia. Dapat juga  menghubungi +62711620 8118 atau WhatsApp ke +62812 7320 0140. (ril/dkd)

DIBACA - 3 KALI

Check Also

Babinsa dan Warga Gotong Royong Bersihkan Talut dan Badan Jalan

BARADATU, WAY KANAN – (deklarsinews.com) – Slogan TNI Manunggal dengan Rakyat bukan hanya slogan belaka,  jajaran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *