Selasa , Desember 10 2019
Home / Ekonomi / Jelang Pergantian Tahun, Novotel Lampung Usung Tema “Paradise Beach Night”

Jelang Pergantian Tahun, Novotel Lampung Usung Tema “Paradise Beach Night”

BANDARLAMPUNG -(deklarasinews.com) – Menjelang pergantian tahun, Novotel Lampung menawarkan promo menarik bagi tamu-tamunya.

Dengan mengusung tema “Paradise Beach Night”, Novotel Lampung menyuguhkan suasana outdoor yang exclusive. Akan banyak hal-hal menarik nantinya yang akan disuguhkan untuk tamu-tamu. Seperti penampilan dari Artis pendatang baru yaitu Andmesh Kamaleng.

Siapa yang tidak kenal lagu hits nya “Cinta Luar Biasa”. Andmesh Kamaleng boleh berbangga, sebab lagunya berjudul “Cinta Luar Biasa” menjadi perbincangan usai di-cover oleh dua anggota boyband Korea NTC 127, Haechan dan Doyoung.

Bahkan, hasil cover keduanya, pernah trending di Youtube.Tidak hanya itu, Andmesh Kamaleng juga membuat kejutan dalam penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 yang dihelat pada Rabu (27/11/2019) malam.

Andmesh berhasil menyabet penghargaan Artis Solo Pria Pop Terbaik mengalahkan seniornya, Judika.

Harga yang ditawarkan Untuk Paket Room mulai dari Rp. 2.435.000,- per kamar per malam di tipe kamar Superior Mountain View sudah termasuk dengan Gala Dinner untuk dua orang di Paradise Hall. Namun jangan khawatir, jika Anda hanya ingin menikmati perayaan tahun baru dan Gala Dinner dengan keluarga, Novotel Lampung juga menawarkan paket makan malam saja dengan harga Rp 700.000,- net.

Dengan adanya promo tahun baru ini, Management Novotel Lampung berharap tamu-tamu Novotel Lampung bisa menikmati malam pergantian tahun baru di Paradise Hall dengan nyaman dan berkesan.

Begitu juga dengan pemilihan tema Paradise Beach Night ini karena konsep outdoor dan sebagai salah satu icon Novotel Lampung dengan Stunning view nya Sehingga semua kalangan baik anak muda ataupun orang tua yang datang bisa langsung dapat menikmati malam tahun baru di Novotel Lampung.(*)

DIBACA - 2.226 KALI

Check Also

Pebalap Astra Honda Bidik Gelar Juara ARRC 2019

JAKARTA-(deklarasinews.com) – Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni Irfan Ardiansyah serta Awhin Sanjaya, bertekad …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *