Menjelang Penutupan TMMD Jalan Mulai Bisa Digunakan Warga

BATANG – (deklarasinews.com) – Jalan raban beton program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 112 Ta. 2021 Kodim Batang yang dengan sasaran utama jalan sepanjang 1004 meter yang menghubungkan dua dukuh yakni dukuh Wonopriyo dengan dukuh Gunungalang Desa Gerlang Kecamatan Blado Kabupaten Batang, 3 hari lagi selesai pasalnya penutupan TMMD 14 Oktober  mendatang.

Danramil 09/Blado Kapten Cpm Joko Wahyono  menuturkan,”kami kerja demi membantu rakyat yang berada di daerah terisolir jadi kami kerjakan dengan semangat karena bagaimanapun juga kita prajurit TNI yang harus membantu kesulitan – kesulitan rakyat disekitar kita”,tuturnya Selasa (12/10/21).

“Hasilnya sudah terlihat dan mulai dapat dirasakan warga manakala warga pergi ke kebun,ke kantor Balai Desa Gerlang ataupun ke kota, yang tadinya jalan berbatu yang rusak sekarang berangsur – angsur mulai halus sehingga untuk berkendara nyaman dan aman”,imbuh Danramil.

Kepala Desa Gerlang Sukowiyono mengungkapkan, “dengan adanya pembangunan dan penggecoran jalan tentunya warga sangat senang dan berterima kasih sekali kepada TNI sebagai motor penggerak pembangunan di desa kami.Karena warga sangat diuntungkan yang tadinya kalau mau ke balai desa ataupun ke kota harus memutar nantinya setelah jalan jadi lebih dekat dan memudahkan warga membawa hasil panen ke pasar”,ungkapnya.(Pen-0736).

DIBACA - 1 KALI

Check Also

PPKM Level 3 Batal, Destinasi Wisata Diminta Terapkan Prokes Ketat

BATANG – (deklarasinews.com)– Menyikapi dibatalkannya penerapan PPKM level 3 saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *