PALEMBANG -(deklarasinews.com)- Mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) ditemukan warga membusuk di Sungai Musi Palembang.

Mayat tanpa busana alias bugil itu ditemukan tepatnya di dekat SPBU Apung kawasan Dermaga 16 Ilir, Jumat 23 Desember 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Penemuan mayat ini membuat geger warga dan sejumlah pengunjung di kawasan Pasar 16 Ilir dan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Oleh personel Gakkum Satpolair Polrestabes Palembang langsung mengevakuasi jasad korban dengan menggunakan speed boat.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM membenarkan penemuan mayat tersebut.

Menurut Kabid humas polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM pihaknya menemukan gelang tasbih yang masih dikenakan di lengan tangan kanan.

“Ada gelang tasbih di tangan kanannya dan diduga Mr X tersebut sudah tenggelam selama lebih dari dua hari,” ujar Supriadi

Supriadi  menambahkan, ciri-ciri korban diperkirakan berusia 20 tahun lebih. Korban ditemukan oleh salah seorang saksi yang kebetulan melintas di Sungai Musi.

“Saksi bernama Imam (30) dan Adi (50), serang speed yang kebetulan melintas di lokasi penemuan dan langsung melaporkannya,” terang Supriadi

Untuk kepentingan kepolisian, jasad Mr X dibawa ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang ujarnya. (Rls/Ags).

 

Tinggalkan Balasan