Masjid Nurul Huda Rajabasa Menerima Bantuan dari Rumah Yatim Bandung

BANDAR LAMPUNG – (deklarasinews.com)– Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim yang berpusat di Jawa Barat tidak pernah berhenti untuk selalu melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan.

Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim cabang Lampung telah menyalurkan program dakwah bantuan Masjid dan Mushola kepada masyarakat yaitu tepatnya untuk Masjid Nurul Huda, Jl. Kopi No 02, Kelurahan Gedong Meneng Kecamatan Rajabasa  Bandar Lampung, Selasa (25/06/2024)..

Ketua Rumah Yatim Cabang Lampung Bapak Syafrudin diwakili oleh Kurniawan, untuk menyerahkan bantuan kepada Firdaus selaku Ketua BKM Nurul Huda dan disaksikan oleh Ketua renovasi Novis Pawarman, dan Ustadz Suradi selaku sekretaris renovasi.

Jenis bantuan yang diberikan ialah berupa bahan material bangunan  senilai Rp 2.700.000, guna  perbaikan Masjid Nurul Huda.

Bantuan dari Rumah Yatim untuk Masjid Nurul Huda,  agar menjadi lebih baik dan nyaman untuk para jamaahnya serta dapat segera terwujud sesuai rencana, “terang Kurniawan.

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi Masjid Nurul Huda dan menjadikan pahala mengalir bagi para donatur yang telah berpartisipasi dalam program ini.

Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada rumah yatim yang pusatnya di Jawa Barat telah menjadikan prioritas untuk membantu masjid ini, “ujar Firdaus

Posisi yang dekat saja seperti Unila, Wali Kota Bandar Lampung, (melalui rekomendasi Bapak Hendri Camat Rajabasa yang lama saja, sampai pindah tugas) belum kunjung terealisasi, proposal sudah dimasukkan ke mereka namun belum ada tanggapan, begitupun rumah makan dan rumah kos belum tergerak hatinya untuk membangun masjid Nurul Huda ini sedangkan rumah yatim saja mau membantu dan Alloh menggerakkan hatinya ke Masjid ini, ” terang Firdaus.

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

Bagi ummat yang ingin membantu renovasi pembangunan Masjid Nurul Huda hingga lantai 2 yang berada di Jl Kopi dapat berupa material semen, palavon PVC, besi, pasir, bata, keramik batu split, upah tukang yang tiap minggu Rp 2.000.000, uang tunai bisa tranfer atau antar langsung ke Masjid Nurul Huda Jl Kopi No 2 kelurahan Gedong Meneng Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung.

Masjid Nurul Huda renovasi dan membangun lantai dua ini, masih butuh uluran tangan para dermawan yang siap mengorbankan hartanya untuk bekal jariyah diakhirat dan Alloh Akan gantikan berlipat lipat rezeki tersebut.

Dan infakkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang di antara kamu; lalu dia berkata (menyesali), “Ya Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang soleh.

Barangsiapa yang membangun masjid, maka Alloh Akan membangunkan baginya rumah di Syurga untuknya. (HR Bukhori Muslim).

Salurkan melalui rekeningBSI Kode Bank 451 No. Rekening: 721 9343 118 an Masjid Nurul Huda.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) No. Rekening:  5794 0102 7839 537 an Masjid Nurul Huda.

Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung norek 405 0301 060665 an. Masjid Nurul Huda.

Sertakan berita ditulis maksudnya untuk didoakan agar hajatnya dimakbulkan Alloh SWT. Konfirmasi transfer wa 0852 6799 6234 (cukup kirimkan bukti transfer) Novis Pawarman,  S.Pd. Wakil ketua BKM  Nurul Huda/Ketua renovasi pembangunan BKM Nurul Huda. (*)

Tinggalkan Balasan