BANDAR LAMPUNG -(deklarasinews.com)- Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Polda Lampung mensiagakan ratusan personel dalam rangka pengamanan Ibadah Malam Natal 2022 di Gereja gereja yang ada di Wilayah Kota Bandar Lampung, Sabtu (24/12/2022).

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung Kompol Oskar Eka Putra mewakili Kapolresta Bandar Lampung menerangkan bahwa ada 28 gereja yang akan melaksanakan kegiatan ibadah pada malam Natal 2022.

BACA:   Danrem 043/Gatam Sambut Kunker Menko PMK dan Menhub di Provinsi Lampung

“Sebanyak 539 personel kita libatkan dalam pengamanan ibadah malam Natal 2022, ada 28 Gereja yang akan melaksanakan ibadah malam nanti” imbuh Kompol Oskar.

BACA:   Rapat Koordinasi TMMD Reguler Ke 112 TA. 2021 Kodim 0736/Batang Desa Gerlang

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung menambahkan bahwa pada pelaksanaan pengamanan ibadah malam Natal 2022,  Polri dibantu oleh instansi terkait seperti TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan dan lainnya.

“Kita berharap kegiatan perayaan malam Natal dapat berjalan dengan kondusif dan masyarakat merasa aman dalam menjalankan ibadah di Gereja” Ucap Kompol Oskar.

BACA:   Pimpin Apel, Dandim 0410/KBL Tegaskan Personel Hindari Segala Bentuk Pelanggaran

Kabag Ops Polresta Bandar Lampung juga berharap masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam mensukseskan rangkaian perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dalam situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (Humas)

Tinggalkan Balasan