PURWAKARTA -(deklarasinews.com)- Kapolres Purwakarta AKBP Edward Zulkarnain beserta jajaran melakukan pengecekan jalur tol di wilayah hukum Polres Purwakarta, guna memberikan keamanan dan kelancaran libur Natal dan tahun baru 2023 (Nataru). Selasa (27/12/2022).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan pengecekan dilakukan guna memastikan keamanan dan kelancaran momen libur Nataru.

“Pengecekan ini kita lakukan untuk memastikan keamanan, kelancaran, dan keamanan momen Natal dan tahun baru,” ujarnya.

Ia menyebut, kegiatan yang dilakukan sebagai wujud Komitmen Polres Purwakarta untuk memberikan kenyamanan para pengguna Jalan di masa Liburan Natal dan Tahun Baru.

Kapolres juga mengimbau warga masyarakat agar waspada karena meningkatnya intensitas curah hujan khususnya pada masa liburan Natal dan Tahun baru.

“Mengingat adanya peningkatan mobilitas masyarakat di masa liburan Natal serta tahun baru ini, Kami mengimbau agar para pengendara dan pengguna jalan untuk lebih berhati-hati serta utamakan keselamatan,” katanya.

“Dikarenakan curah hujan mulai meningkat jika lelah Polres Purwakarta telah menyiapkan dan menyediakan Pos Pengamanan dan Pelayanan selama 24 jam masa operasi lilin, untuk tempat istirahat para pengguna jalan,” pungkas Edwar. (DR)

Tinggalkan Balasan