KPPG Adakan Senam Bersama, Dekatkan Diri Dengan Kaum Perempuan

PALEMBANG – (deklarasinews.com) – Ditemui disekretariat Kantor DPD Partai Golkar Kota Palembang Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Palembang Wahida Eka Leofriani, SH seorang perempuan tangguh dan energik yang telah lama berkecimpung di dunia politik di bawah naungan partai Golkar, rabu (20/1/21).

Dengan senyum yang selalu terpancar menyambut awak media di tengah kesibukkan mempersiapkan acara senam bersama diminta konfirmasi Yuk Eka (sapaan akrab) mengatakan ” Iya kita akan mengadakan kegiatan senam bersama  perempuan yang ada dilingkungan kantor DPD partai Golkar kota Palembang yang Insya Allah akan dilaksanakan sabtu 30 jan 2021 jam 07.00 wib bertempat di halaman kantor DPD partai Golkar kota Palembang,” ujar Ayuk Eka.

Adapun tujuan pelaksanaan senam ini untuk mendekatkan KPPG Kota Palembang dengan warga masyarakat terutama perempuan lebih mengenal KPPG. Selain itu juga KPPG telah mengadakan aksi Jumat barokah berbagi nasi kotak untuk kaum dhuafa dan miskin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at.

Ketua panitia dalam pelaksanaan senam ini Virry Ayu Rika Dianty juga membenarkan apa yang disampaikan oleh ketua KPPG “kita mengadakan senam selain untuk mengajak sehat kepada para perempuan juga menjaga imun kita agar terhindar dari serangan Covid 19,” ujar Virry.

Untuk diketahui juga untuk instruktur senam dalam kegiatan nanti adalah instruktur senam profesional. Adapun para peserta nanti mayoritas perempuan yang ada disekitar dan undangan. (rls)

DIBACA - 7 KALI

Check Also

Gubsu Lantik Bupati dan Wakil Bupati Asahan Surya – Taufik

ASAHAN -(deklarasinews.com)- Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi resmi melantik  Bupati Dan Wakil Bupati Asahan terpilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *