Kota Palembang Juara Umum PORPROV XIII Sumsel 2021

OKU -(deklarasinews.com)- Kontingen PORPROV XIII kota Palembang berhasil keluar sebagai Juara Umum Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XlIl Sumsel tahun 2021 di OKU Raya (OKU,OKUT dan OKUS) yang berlangsung dari tanggal 21-28 November 2021 berdasarkan konfrensi pers yang disampaikan oleh Ketua Umum KONI Kota Palembang Anton Nurdin yang didampingi Sekretaris Umum Rubi Indiarta, Ketua Harian M. Ali Ruben dan Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Aliyudin, Sabtu (27/11/2021) malam.

Kontingen Kota Palembang berhasil meraih 120 medali emas, terbanyak sampai dengan 27/11/21 disusul Muba di urutan kedua. Peraihan medali emas Kontingen Kota Palembang sudah tidak akan terkejar oleh Kabupaten Muba yang ada diurutan kedua, Kota Palembang sudah dapat memastikan Juara Umum pada PORPROV XIII Sumsel 2021, ungkap Anton Nurdin kepada awak media.

Ketua umum KONI Kota palembang Anton Nurdin mengucap syukur dan terima kasih kepada para Atlet, Pelatih, Pendamping atlet dan pengurus KONI Kota Palembang yang telah bekerja keras memberikan yang terbaik untuk Kota Palembang walau dengan penuh keterbatasan, akhirnya Juara Umum kembali ke kota Palembang.

Kami ucapkan terima kasih juga kepada Panitia Besar PORPROV XIII Sumsel dengan suksesnya penyelenggaraan PORPROV Xlll dan terima kasih pula kepada tuan rumah OKU Raya atas telah menjadi tuan rumah yang baik sehingga suksesnya PORPROV XIII 2021 ini, kepada tuan rumah, setelah penutupan nanti kami izin pulang ke Palembang, tutup Anton Nurdin. (Nsy)

DIBACA - 9 KALI

Check Also

Wabup, Taufik ZA Tutup Futsal Turnamen Open 2022 Piala Ketua BMI Asahan

ASAHAN – (deklarasinews.com) – Futsal Turnamen Open 2022 Piala Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Asahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *