KAB TANGERANG -(deklarasinews.com)- Dalam rangka monitoring pengamanan wilayah, Koramil 11/Pasar Kemis bersama Polsek Pasar Kemis melakukan apel kesiapan pengamanan Natal 2022 dan tahun baru 2023. apel persiapan PAM di gelar di pelayanan pasar Kemis Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, Jum’at malam (23/12/2022).

Dalam apel gabungan gelar pasukan di ambil oleh Iptu Wiedgianto Kamtibmas Polsek Pasar Kemis dan di ikuti oleh personil Koramil Pasar Kemis 5 orang, Polsek Pasar Kemis 10 personil dan Satpol PP Kecamatan Pasar Kemis 3 orang.

Dandim 0510/Trs Letkol Arh S.S. Bandjar melalui Danramil 11/Pasar Kemis Kapten Arm Tedy Susanto menjelaskan, untuk Koramil 11 Pasar Kemis di pimpin oleh Seka Sabar Santoso.

“Personil Koramil membantu pihak kepolisian dalam pengamanan wilayah untuk menciptakan Kamtibmas menjelang dan sesudah tahun baru,” ujarnya.

Menurutnya,  Sinergitas bersama tiga pilar terus dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat semua.(nan)

Tinggalkan Balasan