Kontingen Panjat Tebing Kota Palembang Juara Umum PORPROV XIII Sumsel 2021

OKU SELATAN -(deklarasinews.com)-  Dari venue Dermaga Ponton Kecamatan Banding Agung OKU Selatan atlet Panjat Tebing Kota Palembang berhasil menambah peraihan satu medali emas terakhir buat kontingen Panjat Tebing Kota Palembang, Sabtu (27/11/2021).

Total peraihan medali tim Panjat Tebing Kota Palembang 11 emas, 6 perak dan 4 perunggu tampil sebagai juara umum Cabor Panjat Tebing pada PORPROV Xlll Sumsel 2021 unggul atas Kabupaten MUBA yang berhasil meraih 7 emas, 6 perak dan 5 perunggu, ungkap Ketua FPTI Kota Palembang Kurniawan.

Atlet Panjat Tebing kota Palembang diperkuat oleh atlet andalannya Liman, Della, Tri, Rinu, Raisa, Azizil , Dwi Marvel, Zaky, Lupi, dengan Pelatih Aidil, Aris, Akang Harsono, Lina. Pendamping cabor panjat tebing dari KONI Kota Palembang Zarkasie dan Lili Sari.

Ketua FPTI Kota Palembang Kurniawan, mengatakan kami telah berusaha keras memberikan yang terbaik buat kontingen Porprov XIII Kota Palembang dari Panjat Tebing, alhamdulillah kami jadi juara umum untuk cabang olahraga Panjat Tebing dengan perolehan 11 emas, kami persembahkan buat masyarakat Kota Palembang.

Harapan kami terhadap atlet yang telah memberikan prestasi yang terbaik terhadap Kota Palembang akan mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Kota Palembang berupa bonus, pungkasnya. (Rls/Lili)

 

DIBACA - 14 KALI

Check Also

Wabup, Taufik ZA Tutup Futsal Turnamen Open 2022 Piala Ketua BMI Asahan

ASAHAN – (deklarasinews.com) – Futsal Turnamen Open 2022 Piala Ketua Bintang Muda Indonesia (BMI) Asahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *