Komisi III DPRD Lamsel, Akan Ajak Dinas PUPR Turun Ke Lapangan

KALIANDA- (deklarasinews.com)-Ketua Komisi III DPRD Lampung Selatan Rosdiana, berencana akan mengajak Dinas PUPR turun kelapangan meninjau secra langsung hasil  pelaksanaan pembangunan infrastruktur diwilayah ini.

Hal itu dilakukan mengingat banyaknya informasi dan masukan dari warga masyarakat tentang kondisi atau kualitas pembangunan infrastruktur yang diduga belum susuai dengan harapan.

“Kami berencana akan turun bersama Dinas PUPR dan melihat secara langsung kondisi di lapangan ” Tutur kader PDI Perjuangan ini, Selasa (12/10/2021) melalui pesan whatsahpnya.

Namun demikian pihaknya juga mengapresiasi atas langkah PUPR dengan berani mengambil langkah tegas debgan menunda pelaksanaan serah terima sementara atau PHO dan memberikan perpanjangan waktu pelaksanaan kepada rekanan yang melaksanakan kegiatan pemanunan ruas jalan Titiwangi-Bumijaya ” tuturnya.

“Kami Apresiasi Dinas PUPR yang berani ambil langkah tegas, dengan menunda pelaksanaan PHO, dan meminta rekanan memlerbaiki terlebih dahulu ” ungkapnya.

Ditempat terpisah, Adi Supriadi, selaku PPK PUPR Lamsel membenarkan bahwa pihaknya masih menunda pengajuan PHO dari rekanan dalam kegiatan rehabiliasi jalan Titiwangi-Bumijaya, hal itu dikarenakan masih ada perbaikan yang harus diselesaikan terlebih dahulu, pungkasnya. (cak)

DIBACA - 11 KALI

Check Also

Ketua DPRD Lampung Selatan Apresiasi Kinerja Polda Lampung

KALIANDA -(deklarasinews.com)- Ditjen Penegakkan Hukum (Gakkum) Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *