Ketua DPRD Barsel Harapakan AKD Yang Baru Dapat Jalankan Tugas Secara Maksimal

BUNTOK -(deklarasinews.com)- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), H.M. Farid Yusran mengharapkan kepada anggotanya agar Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yang baru dapat bekerja dengan maksimal.

Hal tersebut disampaikannya usai memimpin Rapat Paripurna Pengesahan AKD, di gedung Graha DPRD Barsel. Kamis (31/03/2022).

Dijelaskanya, Komposisi AKD baru yang sudah disahkan yakni, yang terpilih sebagai Ketua Komisi I diisi oleh Jarliansyah dari Fraksi PDIP.

Lalu, untuk Ketua Komisi II masih diduduki oleh Ensilawatika Wijaya dari farksi PDIP dan yang terpilih sebagai Ketua Komisi III dijabat oleh Hermanes Fraksi PDIP.

“Sedangkan, H. Raden Sudarto dari Fraksi PDI Perjuangan kini menjabat sebagai Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) dan untuk Badan Kehormatan (BK) tetap diisi oleh Nurul Hikmah dari Fraksi PPP yang menjabat sebagai Ketuanya,” Kata farid. (Rin)

DIBACA - 3 KALI

Check Also

Halal Bihalal Partai PERINDO dan Targetkan satu Praksi 2024

LAMPUNG -(deklarasinews.com)– Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kabupaten Tulang Bawang Barat mengadakan halal bihalal dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.